| 2 komentar ]

Kalau di luar negeri ada slogan: "from zero to hero", maka FotoLutu.blogspot.com mau bikin versi baru: "dari minus jadi maknyus"! Wkwkwkwk....  Minus lebih parah dari zero. Minus itu serba kekurangan, tapi kalo mau usaha, pasti bisa maknyus juga (halah... sok2an motivasi nih). Semangat!

Dari Minus Ke Maknyus Semangat Walaupun Serba Kekurangan Pasti Bisa Maknyus

2 komentar

al mengatakan... @ 29 Juli 2010 23.23

mantab....... terus update pak admin........

fotolutu mengatakan... @ 30 Juli 2010 19.24

makasih kunjungannya, nak. wkwkwkwk...

Posting Komentar