| 3 komentar ]

Jangan Pakai Bintang Film Yang Masih Ingusan
Wkwkwk... ini bukan soal umur, masih ingusan di sini emang ingusan beneran. Liat tuh akibatnya.... ingusnya netes... wakakakak. Ga tau deh nih film apaan. Eh kok malah yang di bawah malah mangap... ancur deh ni adegan....

3 komentar

Anonim mengatakan... @ 14 Maret 2010 21.47

Film Swing Girls, taun 2005 kalo ga salah. Yang ingusan itu Juri Ueno, dua kali dapet peran artis terbaik di Jepang. Dari film ini juga dia dapet penghargaan pendatang baru terbaik. Filmnya tentang anak2 SMA polos yang mo bikin klub amatir brass band.

fotolutu mengatakan... @ 27 Maret 2010 02.09

Wah, keren nih. Wawasannya luas soal film Jepang. Sayangnya anonim, jadinya ga tau ini siapa Makasih infonya ya...

Anonim mengatakan... @ 21 Oktober 2010 10.27

yayang ueno juri ingusan juga tetep imut gan!

Posting Komentar