| 2 komentar ]

Loh? Hare gene masih beda2in orang punya sama miskin? Tenaaaang, ini cuma becandaan aja kok. Bedanya ada di ikon kecil dan keterangan yang ada di bawah status FB seseorang. Silahkan perbandingkan keduanya....

Bedanya Orang Miskin sama Orang Kaya Di FB

Nah, keliatan kan bedanya? Wkwkwkwk.....

sumber inspirasinya dari blog seseorang yang kreatif
Alformer259

2 komentar

Sri Lestari mengatakan... @ 31 Maret 2010 16.02

eh lucu juga ya komennya "via telp umum" gimana caranya ya?

fotolutu mengatakan... @ 31 Maret 2010 23.07

wah, ga tau caranya. wkwkwkw... itu cuma iseng2 aja pake photoshop

Poskan Komentar